Fakultas Hukum MPU Tantular tandatangani MOU dan AOC dengan Jawaharlal Nehru University India

Fakultas Hukum Universitas MPU Tantular terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui pengembangan jalinan kerja sama dengan berbagai lembaga dan Universitas baik dalam negeri maupun luar negeri.

Dekan Fakultas Hukum DR. Suyud Margono, SH., MHum., FCIArb telah menandatangani kerja sama dengan Jawaharlal Nehru University India pada Jum'at, 2 September 2022.

Penandatanganan Memorandum of Understanding and Agreement of Cooperation tersebut dilakukan di Universitas 17 Agustus Semarang dengan perwakilan dari Jawaharlal Nehru University, Professor Jay Kumar, Jha., Ph.D. Kerjasama yang dilakukan mencakup masalah peningkatan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi terdiri dari Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

“Kerjasama ini dilakukan bersama-sama dengan the dean are member of APPTHI dimana Universitas MPU Tantular salah satu anggota di dalamnya. Selain dengan Universitas Jawaharlal Nehru, Fakultas Hukum Universitas MPU Tantular juga akan menjalin kerja sama, melakukan penandatanganan MoU dengan beberapa Universitas dalam negeri khususnya Fakultas Hukum”. Terang Pak Dekan.

Pada hari dan tempat yang sama, Fakultas Hukum Universitas MPU Tantular juga menandatangani MoU dengan Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus Semarang yang ditandatangani langsung oleh Dr. Edy Lisdiyono, SH., MHum sebagai Dekan.

“Kita upayakan kedepan akan terjalin kerjasama yang baik dan berkelanjutan, bukan hanya sekedar tanda tangan saja, tapi ini harus terealisasi dengan segera. Barangkali kita dapat melakukan penelitian bersama, mengadakan pertukaran Dosen maupun Mahasiswa, stadium general dan banyak lagi yang dapat kita lakukan, kami menyambut baik dan gembira kerjasama ini. Terang Dr. Edy Lisdiyono.

Update Posting : Senin, 12 September 2022 2:31:55 WIB | Dibaca : 44 kali