Yudisium dan Pelepasan 78 Mahasiswa Fakultas Hukum Sukses Dilaksanakan

Fakultas Hukum Universitas MPU Tantular telah sukses menyelenggarakan acara Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa Fakultas HUkum pada Jum'at 8 Septermber 2022 di Aula Utama yang terletak di Lantai 8.

Acara tersebut diikuti oleh 78 mahasiswa yang saat ini dinyatakan lulus, serta jajaran dekanat dan dosen Fakultas Hukum Universitas MPU Tantular.

Dalam sambutannya, Kepala Program Studi Ilmu Hukum Dr. Inna Heliany, SH., MH menyatakan sangat senang selama ini dapat menghantarkan para mahasiswa menuju gerbang kesuksesan. 

"Kami berharap agar para mahasiswa dan mahasiswi selalu menjaga nama baik almamater dimanapun berada, kesuksesan kalian adalah kebanggaan kami. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan akhlak, sebab setinggi apapun ilmu yang kita miliki, semuanya tidak ada artinya bila akhlak kita ditad dijaga". Terangnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Dr. Inna Heliany, SH., MH memberikan sambutan dan membaca SK Dekatan
Fakultas Hukum Universitas MPU Tantular
Acara Yudisium dan Pelepasan tersebut berlangsung cukup khidmad dan meriah. Dekan Fakultan Hukum, DR. Suyud Margono, SH., MHum., FCIArb dalam sambutannya memberikan arahan kepada para lulusan dengan mengusung tema “Lulusan Berkualitas Dengan Capaian Pembelajaran: Pengetahuan dan Ketrampilan Kerja”. Terdapat beberapa capaian yang diharapkan diantaranya adalah kemampuan pengetahuan lulusan, ketrampilan kerja lulusan, akademik culture, tata kelola dan kerjasama hubungan alumni.

Melalui arahan yang disampaikan, Dekan Fakultas Hukum menyampaikan bahwa apa yang telah tercapai saat ini bukan merupakan tahap akhir dari dinamika kehidupan, mahasiswa masih harus berjuang dan mematerialkan konsep serta ilmu-ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah ketika terjun ke masyarakat luas.

Dekan Fakultan Hukum, DR. Suyud Margono, SH., MHum., FCIArb Memberikan Arahan pada para Lulusan

Acara Yudisium kemudian ditutup dengan penyematan PIN dan penghargaan secara simbolis kepada dua mahasiswa dengan predikat IPK tertinggi yaitu Albert Rasmi Silaen pemitanan Perdata dan Hernandi Sitohang peminatan Perdata dengan IPK 7,8.

Penyematan PIN dan Penghargaan secara simbolis kepada lulusan terbaik

oleh Dekan Fakultan Hukum.

 
 
 
 

Update Posting : Senin, 12 September 2022 0:25:48 WIB | Dibaca : 32 kali