Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) Antara Universitas Utara Malaysia dengan Perguruan Tinggi Swasta Indonesia.

Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU)
Antara Universitas Utara Malaysia dengan Perguruan Tinggi Swasta Indonesia.


Hai bestie lovers...
Tanggal 26 Juli 2022 kemarin, Fakultas Hukum Universitas Mpu Tantular melakukan Penandatangan MoU dengan Universitas Utara Malaysia dan beberapa Universitas lainnya loh di Universitas Pasundan, Bandung Indonesia.

Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk menjalin MoU dengan beberapa Univ. Manfaat kegiatan ini yaitu dalam rangka mendukung Program Pemerintah yakni MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) yang saat ini sedang giat -giatnya disosialisasikan oleh Mas Mentri Nadiem Makarim
Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia

Dalam kegiatan ini Dekan Fakultas Hukum Universitas MPU Tantular Dr. FX Suyud Margono, FCI. Arb menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat sekali dan wujud nyata dari program MBKM. Sependapat dengan itu Kaprodi FH Univ MPU Tantular Dr. Ina Heliany, SH.,MH
Menginginkan agar program ini benar2 bisa terealisasi di Fakultas Hukum, Univ MPU Tantular. Hal ini sebagai wujud implementasi dan untuk menaikan daya saing MHS/I FH Di dunia Internasional.

Dalam keterangannya pihak Universitas Utara Malaysia memberikan keterangan bahwa di UUM mereka memiliki Fakultas Hukum dengan standar Internasional, dengan nama collage of law government international studies (Scholl of Law) Dalam penandatangan MOU ini jg dijelaskan bahwa pihak UUM akan memberikan beasiswa bagi MHS Indonesia yang akan mengambil 1 atau 2 SMT di UUM. Program ini selain Sebagai salah satu sarana untuk mensukseskan program MBKM, juga sebagai sarana mendapatkan ilmu pengetahuan dan pengalaman untuk MHS/I Indonesia dikancah Internasional.

Semoga ya bestie kegiatan pertukaran pelajar ini bisa sukses.

Jayalah Pendidikan Anak Indonesia

Update Posting : Rabu, 3 Agustus 2022 11:22:46 WIB | Dibaca : 109 kali